Tendik

You tube YMIK

http://www.sch-id.net/admin/galeri/f3335_youtubeymik.png

Buku Tamu






SUPPORT ADMIN
Status YM

Gallery Foto

Kalender

animasi bergerak gif
Terima Kasih UNAIR!

Like Facebook Kami

Statistik

Flag Counter

Mars YMIK

Visitor


counters

Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

4 Mei 2016, Selamat Hari Pemadam Kebakaran Sedunia

Oleh Admin 04-05-2016 18:45:20

hari pemadam kebakaran

 

[Jakarta], 4 Mei 2016

"Selamat Hari Pemadam Kebakaran Sedunia"

International Firefighters’ Day (IFFD) diperingati setiap tanggal 4 Mei. Sebelumnya usulan ini dikirimkan melalui email ke seluruh dunia pada tanggal 4 Januari 1999 untuk mengenang empat orang pemadam kebakaran yang bernasib tragis saat mencoba memadamkan kebakaran hebat di Australia. Tanggal 4 Mei diperingati sebagai Firefighters’ Day dibanyak negara Eropa.

Hari Pemadam Kebakaran Internasional ‘(IFFD) adalah waktu di mana masyarakat dunia dapat mengenali dan menghormati pengorbanan yang petugas pemadam kebakaran membuat untuk memastikan bahwa masyarakat dan lingkungan mereka seaman mungkin. Ini juga merupakan hari di mana petugas pemadam kebakaran saat ini dan masa lalu dapat mengucapkan terima kasih atas kontribusi mereka.

Hari Pemadam Kebakaran Internasional ‘diamati setiap tahun pada 4 Mei. Pada tanggal ini Anda diajak untuk mengingat masa lalu petugas pemadam kebakaran yang telah meninggal saat melayani masyarakat kita atau mendedikasikan hidup mereka untuk melindungi keselamatan kita semua. Pada saat yang sama, kita dapat menunjukkan dukungan dan penghargaan kepada dunia luas petugas pemadam kebakaran yang terus melindungi kita dengan baik sepanjang tahun.

Dengan bangga mengenakan dan menampilkan pita biru dan merah disematkan bersama-sama atau dengan berpartisipasi dalam acara peringatan atau pengakuan, kita dapat menunjukkan rasa terima kasih kami kepada petugas pemadam kebakaran di mana-mana.

The IFFD pita terkait dengan warna simbolik dari unsur-unsur utama petugas pemadam kebakaran bekerja dengan – merah untuk kebakaran dan biru untuk air. Warna-warna ini juga diakui secara internasional sebagai mewakili layanan darurat.

Petugas pemadam kebakaran mendedikasikan hidup mereka untuk perlindungan kehidupan dan properti. Kadang-kadang dedikasi yang dalam bentuk jam yang tak terhitung secara sukarela selama bertahun-tahun, di lain itu adalah bertahun-tahun tanpa pamrih bekerja di industri. Dalam semua kasus itu risiko pengorbanan akhir dari kehidupan pemadam kebakaran.

Sumber : Koran Makassar